All Hail To The S.I.G.I.T

Rabu, 09 Juni 2010 12.04 Diposting oleh Arief & Decky

SIAPA GIGS TERBAIK KALIAN?!
Postingan kali ini masih belum bergeser dari postingan sebelumnya. Jadi jangan berharap bahasan tentang update gigs terbaru di postingan ini. Jangan close tab dan ganti url ke blog lain dulu. Postingan kali ini tetap tidak terlalu mengecewakan kok.


Kata-kata di atas ditujukkan kepada kalian yang telah mengalami fase Diana kalian menikmati sebuah gigs musik bak mencapai sebuah orgasme yang luar biasa! Pernah? Bagikan cerita kalian.
Tapi sebelumnya, seperti biasa, silahkan nikmati tulisan saya mengenai pengalaman pribadi saya.

Saya pernah mengalami kejadian seperti kata-kata saya diatas walau tidak mencapai orgasme dalam artian yang sebenarnya. Yang saya rasakan hanyalah kepuasan dan takjub! Mereka luar biasa! The S.I.G.I.T memang luar biasa!

Betul, gigs ini adalah gigs The S.I.G.I.T saat launching EP album Hertz Dyslexia bertitel “The Hertz Dyslexia Concert”. Gelaran bersejarah ini diadakan di The Venue Eldorado, Bandung pada 20 Juni 2009 lalu. Membawakan hampir seluruh lagu pada album pertama serta lagu-lagu baru pada album Hertz Dyslexia seperti Only Love Can Break Your Heart milik Neil Young.

The S.I.G.I.T yang kembali ke atas panggung setelah dituntut encore, Rekti yang memecah keindahan malam itu dengan giar Gibson-SG nya dengan lagu-lagu seperti Soul Sister dan Clove Dloper. Tak cukup ditu saja kejutan malam itu, langit-langit The Venue Eldorado berhujanan uang kertas berlogo Hertz Dyslexia yang diamini lewat permainan lagu Money Making.


Hanya tersisa rasa puas dan bangga menjadi bagian dari sejarah Rock ‘n Roll yang berwujud THE S.I.G.I.T.


Posting Oleh : M. Arief Haadi Mulia

Comments (0)

Posting Komentar