No Gigs No Gain!!

Rabu, 09 Juni 2010 11.13 Diposting oleh Arief & Decky

Mari kita agak bergeser dari liputan mengenai gigs yang di banggakan(siapa?) dari BYM! Sekarang kita akan sedikit cerita-cerita dan nostalgia (ceritanya).

Mari kita bahas. Dimana dan Siapa GIGS PERTAMAMU?

Ayo-ayo kembali kemasa-masa saat pertama kali merasakan rasa berdecak kagum, takjub, merinding, bahkan merasa “bebas” saat kalian menyaksikan dan menjadi bagian dari sejarah saat beridiri di hadapan panggung yang (meski) tidak megah, tapi cukup membuatmu merasa INILAH TUJUAN MASA MUDA!

Sebelum kalian mulai (mungkin/akan/ harus) memenuhi postingan ini dengan komentar mengenai cerita kalian, alangkah tidak merugikannya bagi kalian setelah membaca postingan saya ini.

Gigs pertama saya datang dari Bandung. Hal luar biasa ini datang 2 tahun lalu yang bertajuk “Dance Your Mind at Dago Tea House” pada 22 November 2008. Apabila kalian bertanya kemana saya selama tahun Lahir-2008. Saya berada di kota tempat dimana hal luar biasa ini sangat jarang digelar. Sekarang kalian bisa membayangkan betapa planga-plongonya saya saat itu?!

Acara yang dipersembahkan oleh radio 99ers Bandung ini menampilkan band-band yang hanya sebelumnya hanya saya lihat di majalah seperti Agrikulture, Rock n Roll Mafia, Homogenic, Ape On The Roof, Holy City Rollers, Stereomantic,dan Inspirational Joni.
Saya tidak terlalu ingat secara detail rundowon serta songs list mereka karena memang lupa.haha


Sekarang, bagaimana kalau ceritakan gigs pertama kalian?!

Posting by : M. Arief Haadi Mulia

Comments (0)

Posting Komentar